Senin, 08 Januari 2018

Jual Senapan PCP Tabung Od 25 Laras Baja 60 cm di Pekanbaru WA: 085-231-518-388

Jual Senapan Angin PCP Murah Di Bandar Lampung Tabung Od 25, laras baja 60 cm, Hallo sahabat sniper..kehidupan saya terasa sepi tanda kehadiranmu disini yakni di  Toko Senapan Angin bandar Lampung di tempat yang bagus untuk kita saling berbagi dan berdikusi tentang berbagai macam permasalahan macam-macam senapan angin PCP buatan lokal, dengan demikian kali ini kami mau berbagi tentang manfaat atau kegunaan senapan angin PCP yang di rekomendasikan bagi anda yang hobi berpetualang dalam kegiatan berburu binatang liar, khusus nya binatang besar seperti rusa, babi hutan, dan celeng. Kenapa kami rekomendasikan untuk mendatangi toko Senapan Angin PCP Untuk Berburu Kijang ? Kok tidak senapan angin pompa tangan aja? Apakah anda berpikiran yang sama? Jika iya, silahkan simak tulisan kami di bawah ini ya... namun jika anda mau sharing langsung dengan kami, silahkan hubungi melalui contak person di bawah ini, swoorom atau toko nya sudah Terkenal seantero Nusantara karena dengan Jual Senapan Angin Gejluk Dual Power Sniper.
  • Tlp/SMS: 085-816-242-534
  • WA: 085-231-518-388
  • BBM: D96F C4B8
  • Email: KingSniperStore@gmail.Com
  • Showroom : Jl. Raya Kolak, Wonorejo, Ngadiluwih, Kota Kediri, Jawa Timur 64171
Jual Senapan PCP Tabung Od 25 Laras Baja 60 cm di Bandar Lampung
Jual Senapan PCP Tabung Od 25 Laras Baja 60 cm di Bandar Lampung
Di samping itu, bagi penggemar senapan angin PCP single Shot yang mau tau secara langsung proses pembuatan senapan angin PCP monggo merapat langsung ke markas kami yang selalu siap di survey kapan pun juga. Baca : Jual Senapan Angin PCP Kwalitas Terbaik
Jual Senapan Angin PCP di daerah Bandar Lampung Harga Murah adalah sebuah senapan angin yang mematikan. Mematikan untuk binatang buruan dan (dapat pula) mematikan untuk penggunanya. Mengapa demikian? Karena senapan angin jenis ini memiliki kekuatan tekanan angin yang cukup tinggi, tekanan nya hampir 100 kali tekanan pada sebuah ban mobil. Jika tekanan sebuah ban mobil 30 Psi, maka tekanan udara pada sebuah tabung senapan PCP bisa 10 kalinya. Antara 2500 – 3000 Psi. Dan apabila daya ledak sebuah ban mobil dapat membuat tumbang sebuah mobil seberat 1,5 Ton, lalu apa yang terjadi jika tekanan sebesar 100 kali ban mobil meledak di depan kita? Maka sebagai pengguna senapan angin PCP, kita harus tetap memperhatikan aturan keselamatan pemakaian senapan PCP.
Anda Jangan gampang terjebak pada seller yang jual senapan angin PCP murah, karena di kawatirkan terjadi masalah. Untuk menjamin keamanan kita, tabung senapan PCP haruslah memiliki syarat kekuatan ideal. Ia harus terbuat dari bahan yang berkualitas yang tak mudah berkarat. Bahan yang biasa digunakan oleh pengrajin senapan angin PCP biasanya terbuat dari 3 jenis, yaitu tabung Kuningan, tabung aluminium (dural), serta titanium. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan. dan inilah Senapan Angin PCP Pasopati Kwalitas Terbaik.